Jual Beeswax Murni dengan Kualitas Terbaik
Langsung dari Sarang Lebah

Dapatkan Beeswax Murni 100 % yang Harum dan Berkualitas Terbaik langsung panen tanpa merusak struktur dan kandungan asli sarang lebah.

Nikmati segudang manfaat kesehatan dari Beeswax kami.

4 Alasan Beeswax Kami adalah Pilihan Tepat Anda

Murni

Anda akan mendapatkan beeswax yang disaring dengan proses yang hati-hati dan tanpa melibatkan bahan kimia. Warna beeswax yang asli yaitu kuning atau gelap kecoklatan.

Kualitas Terbaik

Beeswax yang akan anda terima dicairkan dengan suhu rendah sehingga prosesnya tidak merusak kualitas beeswax serta tetap menjaga warna dan aroma alami.

Terpercaya

Kepuasan anda merupakan prioritas kami. Produk Beeswax ini telah kami kirim ke seluruh penjuru Indonesia untuk memenuhi permintaan masyarakat. Sehingga anda tidak perlu khawatir.

Transaksi dan Pengiriman Cepat

Transaksi dan Pembayaran sangat mudah dan cepat. Anda bisa membayar melalui transfer Bank (BNI, BCA, BRI). Customer Service kami sangat ramah dan fast respon dalam membalas setiap pertanyaan anda. Pesanan akan segera kami proses dengan baik.

Informasi dan Pemesanan
0812-1788-2384

Produk Beeswax Kami

Beeswax Murni

50 Gr : Rp. 30.000

100 Gr  :  Rp. 40.000

Beeswax Murni

1 Kg : Rp. 140.000

jual beeswax  jual beeswax  jual beeswax

Informasi dan Pemesanan
0812-1788-2384

Apa itu Beeswax ?

Beeswax atau lilin lebah merupakan hasil proses metabolisme dari kelenjar lilin yang dimiliki lebah. Hasil metabolisme ini dikeluarkan (diekskresi) melalui ruas-ruas bagian abdomen.

Beeswax atau lilin lebah yang dihasilkan lebah pekerja tidak dikumpulkan oleh lebah dari bunga. Namun, dibuat dalam kelenjar yang terletak di sebelah bawah perut lebah dengan mengkonsumsi madu dan memakan tepung sari yang banyak. Beeswax ini dihasilkan oleh lebah pekerja muda yang berusia 12 hari, lebah pekerja ini membangun sarang lebah.

Sarang lebah ini juga terbentuk dari beeswax dengan bahan dasar madu. Biasanya untuk menghasilkan 1 kg Beeswax, lebah bisa menghabiskan madu 7 hingga 15 kg.  Warna lilin lebah bervariasi, kuning hingga kecoklatan.

Informasi dan Pemesanan
0812-1788-2384

Galeri Pelanggan

Manfaat Beeswax

Lebah tak cuma menciptakan madu saja, namun binatang ini juga menghasilkan bee pollen dan lilin lebah alias beeswax. Tak berbeda dengan madu, beeswax juga memiliki segudang manfaat kesehatan untuk tubuh manusia.

Tak seperti madu, lilin lebah tidak bisa dikonsumsi dengan cara dimakan atau diminum. Umumnya, beeswax diaplikasikan pada kulit, misalnya sebagai pelembap untuk kulit dan bibir. Dapat  juga diaplikasikan sebagai pengolahan, pengemasan, dan pengawetan beberapa makanan.

Lantas, apa saja manfaat yang akan anda dapatkan dari penggunaan beeswax ?

Tahukan anda bahwa pemakaian beeswax tidak hanya untuk orang yang bermasalah dengan kulitnya saja. Ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari beeswax, antara lain :

Psoriasis dan eksim merupakan penyakit kulit yang memicu kulit menjadi gatal. Bahkan penyakit ini juga dapat menimbulkan peradangan kulit kronis. Beeswax merupakan solusi yang tepat untuk beberapa kondisi kulit ini.

Sama halnya dengan  madu, lilin lebah juga mengandung komponen antiperadangan, sehingga sangat baik untuk mengatasi peradangan pada kulit. Berdasarkan penelitian dari situs Draxe menyatakan bahwa madu dan campuran madu bisa diaplikasikan untuk mencegah perkembangan kuman yang bisa menyebabkan masalah pada kulit

Sejak 2000 tahun yang lalu, bangsa Mesir telah menjadikan beeswax sebagai produk perawatan kulit. Lilin lebah  memang bahan yang sangat bagus dan mampu memlembapkan kulit. Pada lilin lebah mengandung antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas, serta memperbaiki kulit kering, kasar serta pecah-pecah.

Selain itu, lilin lebah juga mengandung banyak vitamin A dan emolien yang bisa melembutkan dan menghidrasi kulit. Keuntungan yang anda dapatkan dari pemaikaian besswax sebagai pelembab adalah produk ini tidak memberikan efek penyumbatan pada pori-pori.

Salah satu jurnal dari Korea yakni Korean Journal of Internal Medicine yang diterbitkan  pada tahun 2013, menyatakan bahwa antioksidan pada beeswax dapat membantu melindungi hati. Tidak hanya antioksidan, sarang lebah pun juga mengandung alkohol.

Para peneliti melakukan studi mengenai alkohol lilin lebah untuk menganalisa aman tidaknya bila digunakan oleh orang dengan penyakit hati. Setelah selama 24 pekan, mereka menghasilka bahwa lilin lebah dapat membantu fungsi hati berjalan normal dan menurunkan gejala lemak hati.

Masih dari Jurnal dari negara ginseng Korean Journal of  Internal Medicine, yang diterbitkan pada 2014 bahwa antiperadangan yang terkandung pada lilin lebah mampu meredakan nyeri pada osteoarthritis. Sekitar 23 orang yang berpartisipasi dalam penelitian tersebut mengalami pengurangan nyeri, kaku sendi dan fungsi fisik.

Sudah tidak diragukan bahwa lilin lebah yang kaya akan antibakteri, antiperadangan dan antioksidan telah dikelan sebagai bahan alami yang baik untuk kulit yang berjerawat. Emolien juga baik guna meregenerasi kulit ketika penyembuhan jerawat. Namun , hal ini juga harus anda imbangi dengan diet yang sehat serta olahraga yang teratur.

Selain kulit, beeswax juga dapat dijadikan sebagai pelembap bibir. Dengan beeswax yang dicampurkan madu bisa menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah.

Informasi dan Pemesanan
0812-1788-2384