Jual Jahe Merah dan Jahe Merah Bubuk Kualitas Unggul

Berikan Jahe Merah dengan Kualitas Super & Terbaik untuk Kesehatan Anda. Jahe Merah dikirim langsung dari Petani Terbaik dengan Harga yang Sangat Terjangkau.

Jahe Merah datang dengan Keadaan Segar, Cepat, Memuaskan dan Siap Diolah.

Jangan Ragu Lagi akan Kualitasnya !

Keuntungan Anda Memilih Produk Kami

Garansi

Jahe Merah yang anda terima kami jamin datang dalam keadaan segar dan baik dengan pengemasan yang rapi. Bila Jahe Merah pesanan anda tidak sampai tujuan, rusak maupun tidak sesuai pesanan, Maka Kami akan Ganti Baru !

Kualitas Unggul

Anda akan mendapatkan Jahe Merah hasil Petani Terbaik yang telah diseleksi terlebih dahulu dengan ukuran yang cukup besar. Untuk kesehatan Anda, kami tidak asal-asalan dalam mengirim jahe merah.

Harga Terbaik

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan jahe merah yang berkualitas super dan sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan anda.

Transaksi dan Pengiriman Cepat

Sistem pemesanan dan pembayaran sangat mudah dan cepat. Anda cukup memesan dan membayar melalui transfer Bank (BNI, BCA, BRI). Customer Service akan sangat cepat merespon dan memproses pesanan anda.

Dapatkan yang Terbaik untuk Kesehatan Anda !

Jual Jahe Merah Jual Bubuk Jahe Merah

Jual Jahe Merah dan Bubuk Jahe Merah

Bubuk Jahe Merah yang berasal dari Jahe Merah murni dengan sedikit campuran gula aren sehingga menciptakan rasa yang pas.

Bubuk Jahe Merah Sehat, Mudah dan Siap Seduh.

Izin Produk Industri Rumah Tangga ( P-IRT)
2133674010402-22

Jahe Merah

1 Kg
Rp. 65 Rb

Bubuk Jahe Merah

1 Kg
Rp. 80 Rb

Dapatkan yang Terbaik untuk Kesehatan Anda !

Apa itu Jahe Merah ?

Secara umum, ada tiga jenis jahe yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, yakni jahe putih atau jahe emprit, jahe gajah atau jahe putih besar dan jahe merah.

Berbeda dengan jahe putih maupun gajah, jahe merah memiliki kulit yang berwarna kemerahan dan bagian dalam berwarna merah muda hingga kuning. Jahe ini juga berukuran lebih kecil serta lebih pedas dibanding jahe biasa.

Jahe putih dan jahe gajah mengandung beberapa zat serta cita rasa pedas yang hampir sama. Yang membedakan kedua jahe ini adalah ukurannya, dimana jahe gajah berukuran lebih besar. Keduanya sering dimanfaatkan sebagai bumbu atau rempah masakan dan minuman.

Lantas apa keistimewaan jahe merah ?

Jahe ini merupakan jahe yang sering digunakan sebagai bahan baku obat-obatan.

Pada jahe merah terdapat senyawa bermanfaat seperti shogaol, gingerol, zingeron dan masih banyak lagi. Banyaknya zak aktif ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Dapatkan yang Terbaik untuk Kesehatan Anda !

Jual Jahe Merah Jual Jahe Bubuk Merah

Manfaat Jahe Merah

Jahe merah dapat membantu anda dalam program menurunkan berat badan. Ekstrak jahe merah dapat membantu dalam pengendalian nafsu makan. Hal ini dikarenakan anda akan merasa sangat kenyang lebih lama setelah mengonsumsi jahe ini.

Tak hanya itu saja, jahe merah juga bisa membakar kalori serta lemak dalam tubuh.

Air rebusan dari jahe merah sangat berkhasiat dalam mengobati sakit kepala. Kandungan kamfena, rasa pedas dan efek hawa panas dari jahe ini diyakini sangat ampuh dalam meredakan sakit kepala.

Jahe merah juga sangat efektif dalam menghancurkan lemak jahat dalam tubuh. Berkurangnya lemah jahat dalam tubuh secara otomatis mampu bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Jahe merah mengandung flavonoid yang bersifat anti peradangan. Selain melegakan peradangan, kandungan flavonoid yang ada pada jahe merah sangat bermanfaat untuk penyembuhan radang tenggorokan serta meredakan batuk.

Perlu anda ketahui juga, bahwa jahe merah ternyata juga bisa mengatasi reumatik. Zat flavonoid yang ada di dalamnya dapat meredakan peradangan yang terjadi pada bagian tubuh yang mengalami reumatik.

Penyakit jantung pada tubuh manusia sebagian besar disebabkan oleh kadar trigliserida dan kolesterol. Dengan mengonsumsi jahe merah secara rutin akan menyehatkan jantung karena dapat mengurangi kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh.

Khasiat lain dari jahe merah yakni sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah pencernaan. Jahe merah  sangat baik bagi lambung dalam menjaga kestabilan asam lambung, sehingga bisa mengurangi rasa mual dan muntah pada penderita magh.

Tak hanya itu saja, jahe merah juga dapat menjaga kesehatan lambung seperti mengobati infeksi atau luka pada lambung.

Dapatkan yang Terbaik untuk Kesehatan Anda !

Galeri Pelanggan Kami

Dapatkan yang Terbaik untuk Kesehatan Anda !