JUAL SLEEPING BAG
TERBAIK & BERKUALITAS

Taklukkan gunung untuk menggapai puncak tujuan dan ciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Kami menjual sleeping bag polar bulu berkualitas  yang siap menemani setiap langkah anda untuk menikmati pemandangan yang mengagumkan.

Istirahat Nyaman, Perjalanan Lancar, Pengalaman Berkesan

Harga dan Produk
Sleeping Bag Polar Super

jual sleeping bag

Harga

Rp. 120.000

Rp. 107.000

Bahan :

Lapisan Dalam Polar Bulu Tebal
Lapisan Luar Ripstop

Tahan Suhu Hingga 5°C

Warna Ready :
HITAM, HIJAU TUA, MERAH, KUNING CAMO, ORANYE
( pesan lebih dari 2 dengan berbeda warna, bahan luarnya bisa berbeda)

Ukuran :
+/- 200 x 75 x 45 cm
Ketika Digulung
Panjang 30 cm, Diameter 15 cm

Model :
Tikar (Bukan Mummy)
Kalau resleting dibuka total bisa menjadi tikar

Informasi & Pemesanan 

0812-1788-2384

Harga dan Produk
Sleeping Bag 3 Layer

jual sleeping bag 3 layer

Harga

Rp. 155000

Rp. 145.000

Bahan :
Lapisan Luar Parasut
Lapisan Dalam Polar + Dacron

Tahan Hingga Suhu -5°C

Warna Ready :
HITAM, BIRU DONGKER, ABU TUA, KUNING, COKELAT, KREM
Ukuran Sleeping Bag
180 (+25) x 75 x 48
Ketika Digulung
Panjang 35 cm, Diameter 18 cm
Model
Tikar Mummy

Informasi & Pemesanan 

0812-1788-2384

Apa Saja Untungnya Anda Membeli Produk Kami ?

Harga Terjangkau

Anda tidak perlu membuang banyak uang untuk memiliki sleeping bag yang berkualitas dan seperti yang anda inginkan.



Kualitas Super

Produk yang kami jual 100% nyaman yang sangat halus, tebal dan hangat dengan jahitan serta resleting yang kuat. Dengan berat sleeping bag yang lebih ringan memudahkan anda dalam kegiatan pendakian.


Terpercaya

Kepuasan pelangggan merupakan prioritas kami. Produk Sleeping Bag ini telah kami kirim ke seluruh penjuru Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan untuk para traveller. Sehingga anda tidak perlu khawatir.

Transaksi dan Pengiriman Cepat

Transaksi dan Pembayaran sangat mudah dan cepat. Anda bisa bayar melalui transfer Bank ( BNI, BCA, BRI). Customer Service kami sangat ramah dan fast respon dalam membalas setiap chat. Pertanyaan dan Pesanan anda akan segera diproses dengan baik.

Informasi & Pemesanan 

0812-1788-2384

Tips Sleeping Bag

Berdasarkan ilmu sains, menggunakan sleeping bag harus dengan aturan tertentu agar dapat mendapatkan kehangatan dan kenyamanan. Kurangnya pengetahuan akan penggunaan sleeping bag yang benar menyebabkan dingin tetap terasa menyengat menyakitkan.
Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan agar sleeping bag bisa mengisolasi tubuh kita dengan baik, mencegah dingin dan membiarkan kelembaban bergerak menjauh dari tubuh.
1. Matras alas tidur penting
Matras atau alas tidur sangat anda perlukan untuk mencegah tanah yang dingin agar tidak menyerap suhu panas tubuh anda. Pakailah alas tidur agar tidak mengalami kehilangan panas.
2. Tenda yang bagus
Cuaca di puncak gunung yang berangin kencang, suhu 5 derajad akan terasa seperti nol derajat. Rasa dingin pasti akan sangat mencekik. Segeralah mencari tempat perlindungan yang protektif dengan tidur di dalam tenda maupun batu besar.
3. Makan dan Minum Air
Tubuh anda sangat membutuhkan energi yang cukup guna melakukan kegiatan luar ruangan yang berat. Untuk itu makanlah makanan untuk menghasilkan hangat metabolisme tubuh. Dan seharusnya makanlah menu makanan yang hangat sebelum tidur di Sleeping Bag. Selain itu, pastikan tubuh anda tidak kekurangan cairan sebelum tidur. Anda bisa meinum secangkir kopi atau susu hangat. Hindari konsumsi alkohol, karena alkohol akan mengurangi panas tubuh anda.
4. Pakaian Dasar
Gunakan pakaian ketika tidur dalam keadaan kering untuk menambah daya isolasi panas tubuh. Gunakan pakaian pelengkap tambahan seperti sepasang kaus kaki dan sarung tangan tidur.
5. Topi/Kupluk
Di dalam kepala terdapat pembuluh darah yang melimpah, dan kepala mampu mensuplai banyak panas ke tubuh. Sebagai pusat syarat, kepala yang kedinginan dapat membuat bagian tubuh lainnya terasa dingin juga. Untuk itu pakailah penghangat kepala dan penutup telinga, maka tubuh akan terasa hangat.

Melipat atau menggulung sleeping dengan benar sangat penting untuk menjaga sleeping agar selalu bersih dan membuatnya hemat tempat saat tidak digunakan. Berikut adalah cara melipat sleeping bag.
1. Kebutkan sleeping bag anda
Angkat dan kebutkan sleeping bag atau kantong tidur anda keras keras. Hal ini akan menghilangkan remah-remah, kotoran, maupun benda yang tertinggal di dalam sleeping bag. Anda juga bisa membentangkan sleeping bag di atas tanah yang benar benar bersih dan kering.
2. Lipat menjadi dua bagian secara memanjang
Tutup resleting sleeping bag hingga ke atas, dan lipat menjadi dua bagian memanjang. Pastikan sudur-sudut dan tepiannya saling sejajar , sehingga anda bisa dengan mudah menggulung sleeping dengan rapi.
3. Gulung dengan kencang
Gulung sleeping bag dimulai dari salah satu ujung, lebih baik dari ujung yang terbuka (tempat bagian kepala), kemudian gulung sekencang mungkin. Pastikan ketika menggulung menekan udara dan kondisi gulungan tetap lurus. Terus gulung hingga mencapai ujung kantong tidur di sisi berlawanan.
4. Kencangkan Sleeping Bag dengan Talinya
Setelah selesai menggulung, tetaplah menjaga kondisi gulungan sleeping bag tidak kendor. Masukkan ke wadah ataupun tasnya dan ikat dengan tali sekencang mungkin.

1. Gunakan baskom atau bak yang sekiranya cukup untuk merendam sleeping bag anda. Rendam dengan air hangat maupun langsung air keran.
2. Berikan mild soap/sabun namun tanpa detergent bisa shampoo atau sabun bayi.
3. Diamkan sleeping bag terendam selama kurang lebih 20 – 30 menit
4. Kucek-kucek menggunakan tangan dengan lembut. Bila masih terdapat noda yang menempel, anda bisa menyikatnya dengan pelan dan halus, pastikan tidak merusak lapisan tahan airnya. Jika tetap tidak bisa hilang, biarkan saja.
5. Bilaslah seperti biasa sampai sabunnya hilang.
6. Untuk menghilangkan airnya cukup dengan meremas/menekannya saja. Memeras dengan cara memelintir dapat menyebabkan kerusakan bahan dalamnya
7. Kemudian keringkan sleeping bag dengan cara digantung dan hanya diangin-anginkan saja. Hindari dijemur langsung paparan sinar matahari.

1. Untuk yang sering bepergian hingga tiap pekan. Anda dapat menyimpan dengan menggunakan kantung sleeping bag bawaannya. Namun alangkah lebih baiknya dengan cara menghamparkannya saja atau dimasukkan ke dalam kantung yang lebih besar agar tidak tertekan.
2. Untuk yang jarang sekali bepergian. Anda yang jarang sekali menggunakan sleeping bag, simpan sleeping bag dengan cara dihamparkan atau digantung di dalam lemari menggunakan loop pada bagian kaki sleeping bag. Cara penyimpanan seperti ini bertujuan agar sleeping bag tidak tertekan dalam waktu yang lama sehingga bahan dalamnya akan lebih awet
3. Berikan pengharum dan anti jamur.

Informasi & Pemesanan 

0812-1788-2384